big ost by suzy i stilll love you


I Still Love You (Geuraedo saranghae)
Suzy

Bolsso nummuri anin jul almyonso
Wae jakku nunmuri
Nol hyanghan maeumi jemotdaero
Nareul nareul noyege bonaeneungol
Nomu apeunda naman
Iron gamjongeul gatgo inneun ge
Niga nareul baraboji anhneun ge
Iron naega non bulpyonhagetjiman
*geuraedo saranghae noreul saranghae
Dareum gon mollado naega nol wonhae
Daga-ga-nya halsurok Ga-kkawoman jil surok
Domangchineun nig anal wiropge haneungol
**nunmuri momchujianha hannanyo
Morojimyon andwe andwaeyo
Domangchiji marajwo dora soji marajwo
Nayegeso jebal
Soro haengbokhaetdan nomu johassotdon
Shigani seuchyoso jukdorok huhwehal gonman gataso
Jigeum noyege nan halmari iso
(ulangi * dan **)
Niga doraogo shipeul ttae
Geuttae naega dorawado dwae
Nol saranghanikka
Nal sarang an haedo naneum kwaenchanha
Nol-bol-sul it-damyon mwodeun nan joha
Saranghamyon halsurok
Gipojimyon jilsurok
Morojineun niga naneun nomu duryowo
(ulangi **)

Translation   :
aku tahu tidak boleh menangis lagi
tapi kenapa aku terus menangis?
Perasaanku terhadap,u bertingkah semaunya
Jadi aku terus mengikutimu
Ini sangat menyakitkan, hanya diriku yang merasakan seperti ini
Kau tidak sekali pun melihatku
Mungkin kau tidak nyaman denganku
*aku masih mencintaimu, aku tidak tahu apapun selain itu
Aku tahu, aku menginginkamu
Semakin aku berusaha mendekatimu semakin mencoba mendekat lagi
Kau menjauh pergi dan membuatku kesepian
**Air mataku tidak bisa berhenti
Kau jangan..jangan..jangan menjauhiku, jangan menjauh dariku
Aku mohon, jangan berpaling dariku
Karena hari-hari bahagia dan menyenangkan kita terus berlalu
Karena aku merasa akan menyesal hingga mati
Aku ingin mengatakan sesuatu padamu sekarang
(ulangi * dan **)
Kapan pun kau ingin kembali
Kau bisa kembali padaku
Karena aku mencintaimu
Aku baik-baik saja meskipun kau tidak mencintaiku
Jika aku bisa bersamamu, aku tidak keberatan dengan apapun
Semakin aku mencintaimu
Semakin dalam perasaan ini
Kau semakin menjauh pergi dan membuatku takut
(ulangi **)

dengar lagunya silakan klik disini
suzy i still love you

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FAKTA KECANTIKAN SELIR KAISAR CHINA

NOVEL THE LEGEND OF ZHEN HUAN BAGIAN 1 : PEMILIHAN (ATAS)

PREVIEW C-DRAMA (MAINLAND)