BIG ost by davichi neoraseo (because is you)


Neoraseo (Because It’s You)
Davichi

Jaggu geobina neol saranghaeseo
Deo dagaseomyeon meoleojilgga maldo mothae babocheoreom
Neol saenggakhamyeon arin maeume
Hansumman nawa shileopshi utda uleo neo daemune apa
*Neoraseo ireohge saranghaneun neoraseo
Myeot beondo chameul  su-is-teo
Cheoeumbuteo neo hanabakke nan mollaseunigga
Da neoraseo ireohge bogo shipeun neoraseo saranghae
Neomu apeujiman neomu himdeuljiman neoraseo nan goaenchana
Eonjenacheoreom maeum jorimyeo
Do barabogo do gidarida jichyeo neo daemune seulpeo
*neoraseo ireohge saranghaneun neoraseo
Myeot beondo chameul su-is-teo
Cheoeumbuteo neo hanabakke nan mollaseunigga
Da neoraseo ireohge bogo shipeum neoraseo saranghae
Neomu apeujiman neomu  himdeuljiman neoraseo nan goaenchana
Neoraseo ireohge saranghaneun neoraseo
Da neoraseo ireohge bogo shipeun neoraseo saranghae
Jaggu yokshimina jaggu nunmulina neoraseo
Da neoraseo

Translation :
Aku sangat ketakutan karena mencintaimu
Aku khawatir kau akan menjauh jika aku mendekat
Sehingga aku berbicara seperti orang bodoh
Perasaanku bimbang begitu mengingatmu
Aku hanya bisa mengeluh, ketawa dan menangis seperti biasa
Karena kamu, aku terluka
*karena-mu, karena itu adalah kau yang aku cintai
Aku bisa mempertahankannya beberapa kali
Karena dari awal aku hanya mengenalmu
Segalanya karena kamu, karena kamu yang kurindukan, aku mencintaimu
Ini sangat menyakitkan, sangat sulit tapi itu karena kamu, aku akan baik-baik saja
Seperti yang selalu’ku khawatirkan
Aku menatapmu, aku menunggumu, dan itu membuatku lelah
Karena kamu, aku bersedih
(ulangi * )
Karena kamu, karena itu adalah kau yang aku cintai
Semuanya karena kamu, karena kamu yang aku rindukan, aku mencintaimu
Aku sangat rakus, selalu menangis
Karena kamu, segalanya karena kamu


dengar lagunya silakan klik di sini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FAKTA KECANTIKAN SELIR KAISAR CHINA

NOVEL THE LEGEND OF ZHEN HUAN BAGIAN 1 : PEMILIHAN (ATAS)

PREVIEW C-DRAMA (MAINLAND)