Sad Song Baek Ah Yeon



Sad Song (Bulleo)
Baek Ah Yeon

Neurin norae hanbeon bulleo bolkke
Uriga hamke neul jeulgyeo deuddeon norae
Eodie seonga neodo gateun
Norae bureugo isseul geot gata
Neodo na cheoreon nal saengga gani
Neodo ga kket num na senggage
Nunmul heullimyeo ireoke tto
Na cheoreom tto seulpeun noraema
Bureugo itni

*gaseumi apa bulleo
seulpeun
Noraeman bulleo
Neoreul mot ijeo bulleo
Kkeutnan sarang ijiman
Ne sarang good bye
Good bye, good bye
Ireoke neurin noraero
Gyesog
Ni ireum tto bulleo

Myeot beoneul saenggag hago tto haseo
Naerinyeol jeongi
Wae ireoke himdeun geonji
I norael bureul ttae moda niga tto
Saenggag naseo no..
No.. no..
(ulangi  * )

Ni ireum man tto bulleo…

Translation :
Biarkan aku menyanyikan lagu sedih ini
Lagu yang selalu kita dengarkan bersama
Kelihatannya disuatu tempat
Kau juga menyanyikan lagu yang sama
Apakah kau memikirkanku seperti yang aku lakukan?
Apakah kau sering menangisiku?
*aku menyanyikan lagu sedih ini karna
Patah hati
‘ku hanya akan menyanyikan lagu sedih ini
‘ku menyanyikannya karena aku tidak bisa melupakanmu
Ini sudah berakhir tapi.. cintaku selamat tinggal
Selamat tinggal, selamat tinggal
Dengan lagu sedih ini aku..
Memanggil namamu
‘Ku berpikir ini sudah berlalu
Dan sudah sangat lama
Serta sudah sebuah keputusan
Tapi, kenapa ini sulit sekali..
Setiap ‘ku menyanyikan lagu ini
aku selalu memikirkanmu…
Lagi… tidak….
Tidak, tidak…
(ulangi *)
Aku memanggil namamu…

untuk lihat video-nya silakan klik di sini





Komentar

Postingan populer dari blog ini

FAKTA KECANTIKAN SELIR KAISAR CHINA

NOVEL THE LEGEND OF ZHEN HUAN BAGIAN 1 : PEMILIHAN (ATAS)

PREVIEW C-DRAMA (MAINLAND)